HEADER_WBK_oke_oke_oke.png

  • Home
  • PROFIL PENGADILAN

    Pengantar Ketua & Visi-Misi Pengadilan

    • Pengantar Ketua Pengadilan
    • Visi Pengadilan
    • Misi Pengadilan

    Tugas Pokok dan Fungsi Pengadilan

    • Tugas Pokok Pengadilan
    • Fungsi Pengadilan

    Wilayah Yurisdiksi

    • Yurisdiksi
    • Peta Wilayah Yurisdiksi

    Struktur Organisasi & Sejarah Pengadilan

    • Struktur Organisasi
    • Sejarah Pengadilan

    Lainnya

    • Nama Para Mantan Pimpinan dan Masa Jabatannya
    • Agenda / Jadwal Kegiatan Satuan Kerja
    • Alamat dan Kontak Pengadilan
  • INFORMASI UMUM
    • Standar Operasional Prosedur (SOP) Pengadilan
    • Program Kerja Tahunan
    • Laporan Tahunan
  • KEPANITERAAN

    Administrasi Perkara

    • Sistem Informasi Penelusuran Perkara
    • Panduan e-Court
    • Direktori Putusan
    • Pedoman Pengelolaan Kepaniteraan

    Prosedur Berperkara

    • Prosedur Berperkara Tingkat Pertama
    • Prosedur Berperkara Tingkat Banding
    • Prosedur Berperkara Kasasi
    • Prosedur Berperkara Peninjauan Kembali
    • Prosedur Pengambilan Produk Pengadilan
    • Prosedur Berperkara Gugatan Sederhana

    HAK-HAK PARA PIHAK

    • Hak-Hak Para Pencari Keadilan
    • Hak-hak Pokok Dalam Proses Persidangan
    • Tata Tertib Persidangan
    • Agenda /Jadwal Persidangan
    • Prosedur Mediasi
    • Daftar Nama Mediator

    BIAYA PERKARA

    • Statistik perkara
    • Daftar Panggilan Ghaib
    • Delegasi / Tabayun
    • Rincian Biaya Proses Berperkara
    • Rincian Biaya Hak-Hak Kepaniteraan
    • Rincian Radius Biaya Panggilan per Kecamatan
    • Laporan Penggunaan Biaya Perkara
    • Laporan Pengembalian Sisa Panjar Perkara

    POSBAKUM

    • Keberadaan Posbakum
    • Penerima Jasa Pos Bantuan Hukum
    • Jenis Jasa Hukum Yang dilayani
    • Syarat-syarat dan Mekanisme
    • Dasar Aturan Tentang Pos Bantuan Hukum

    BERPERKARA TANPA BIAYA (Prodeo)

    • Syarat-syarat Berperkara Prodeo
    • Prosedur Berperkara Prodeo
    • Rincian Biaya Prodeo Yang dibebankan ke Negara
  • KESEKRETARIATAN

    KEPEGAWAIAN

    • Profil Pejabat dan Pegawai
    • Profil PPNPN
    • Statistik Jumlah Pegawai
    • LHKPN
    • LHKASN

    UMUM & KEUANGAN

    • DIPA
    • Laporan Realisasi Anggaran
    • Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK)
    • Neraca Keuangan
    • Realisasi PNBP
    • Asset dan Inventaris
    • Pengadaan Barang dan Jasa

    PELAPORAN

    • Rencana Strategis (Renstra)
    • Penghargaan
    • Rencana Kinerja Tahunan
    • Rencana Aksi Kinerja
    • Perjanjian Kinerja
    • IKU dan Reviu IKU
    • LKjIP
    • Pedoman Pengelolaan Kesekretariatan
    • Unit Pelaksana Teknis Kesekretariatan
    • Statistik Jumlah Pengunjung Website
  • LAYANAN PUBLIK

    MAKLUMAT PELAYANAN

    • Standar & Maklumat Pelayanan
    • Jam Kerja Pelayanan
    • Fasilitas Publik
    • SOP Pelayanan Publik
    • Pelayanan Terpadu Satu Pintu
    • SIPPN MENPAN

    INFORMASI

    • Prosedur Pelayanan Permintaan Informasi
    • Hak-Hak Pemohon Informasi
    • Prosedur Keberatan Atas Permintaan Informasi
    • Biaya Memperoleh Informasi
    • Formulir Permintaan Informasi
    • Laporan Akses Informasi

    PENGADUAN

    • SIWAS MA RI
    • Prosedur Pengaduan
    • Hak-Hak Pelapor dan Terlapor
    • Laporan Rekapitulasi Pengaduan

    KODE ETIK & PENGAWASAN

    • Pedoman Pengawasan
    • Kode Etik Hakim
    • Daftar Nama Pejabat Pengawas
    • Hukuman Disiplin Hasil Pengawasan
    • Putusan Majelis Kehormatan Hakim
    • Prosedur Evakuasi
  • PUBLIKASI
    • Arsip Berita
    • Arsip Pengumuman
    • Arsip File-File Multimedia
    • Arsip Hasil Penelitian
    • Arsip MoU
    • Regulasi / Aturan
    • Arsip Artikel
  • INFO LAINNYA
    • Statistik Kunjungan Website
    • Tautan Terkait
    • Ucapan Selamat / Duka Cita
    • Tautan Situs Sosial Media
 
  1. PUBLIKASI
  2. Arsip Berita
  3. CPNS Klerek - Analis Perkara Peradilan PA Kota Madiun Mengikuti Tahap Distance Learning Latsar CPNS Mahkamah Agung RI Bekerjasama Dengan Balai Diklat Keagamaan Surabaya TA. 2024 |23-09-2024|
Details
Category: BERITA SEPUTAR PENGADILAN
23.Sep
23 September 2024
Hits: 2543

CPNS Klerek - Analis Perkara Peradilan PA Kota Madiun Mengikuti Tahap Distance Learning Latsar CPNS Mahkamah Agung RI Bekerjasama Dengan Balai Diklat Keagamaan Surabaya TA. 2024 |23-09-2024|

CPNS KLEREK - ANALIS PERKARA PERADILAN PA KOTA MADIUN MENGIKUTI TAHAP DISTANCE LEARNING LATSAR CPNS MAHKAMAH AGUNG RI BEKERJASAMA DENGAN BALAI DIKLAT KEAGAMAAN SURABAYA TA. 2024

twibonepa2grg-425f1566-f5rgfrgrgfb-4a18ef-8198-08fc9f1615fe_-_Copy.jpg

CPNS Klerek - Analis Perkara Peradilan PA Kota Madiun Feri Ayu Andriati, S.H. mengikuti Tahap Distance Learning (pembelajaran jarak jauh) Latsar Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan III Gelombang I dan II Tahun 2024 di Lingkungan Mahkamah Agung RI pada Senin, (23/9/2024). Feri Ayu Andriati, S.H. sebagai peserta Latsar CPNS Golongan III yang termasuk dalam gelombang I Angkatan I Tahun 2024 ini mengikuti Latsar CPNS Tahap- 2, yaitu: Tahap Distance Learning setelah mengikuti pembelajaran secara mandiri dengan memanfaatkan teknologi informasi MOOC (Massive Online Open Courses) pada 5 s.d 20 September 2024.

Bertempat di Media Center PA Kota Madiun, CPNS Klerek - Analis Perkara Peradilan PA Kota Madiun Feri Ayu Andriati, S.H. berkesempatan mengikuti Tahap Distance Learning Latsar Pelatihan Dasar (Latsar) di Lingkungan Mahkamah Agung RI Tahun 2024 yang dimulai pukul 07.30 WIB.  Pelaksanaan tahap ini bertujuan untuk memberikan pembelajaran secara madniri melalui metode jarak juah (online), yang memungkinkan para peserta untuk belajar di tempat kerja amsing-masing tanpa harus hadir secara fisik di Lokasi pelatiham. Melalui distance Learning, para peserta dibekali dengan berbagai materi yang relevan dengan tugas dan fungsi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Peradilan Mahkamah Agung RI.

twibonepa2-48grgg6726f0-9d22gg-43cf-9c1a-3agge882e2edae.jpg

Pembelajaran jarak jauh dilaksanakan melalui Learning Management System (LMS) yang dikembangkan oleh LAN dan dikelola bersama dengan Balai Diklat Keagamaan Surabaya selaku penyelenggara Latsar CPNS; Peserta mengikuti pembelajaran jarak jauh Latsar CPNS di tempat kedudukan (satker) masing-masing;. Selama kegiatan pembelajaran jarak jauh peserta dibebaskan dari tugas dan fungsi di satkernya & fokus mengikuti seluruh kegiatan pembelajaran jarak jauh Latsar CPNS;  Selama kegiatan pembelajaran jarak jauh pimpinan satker diharapkan memfasilitasi sarana & prasarana yang dibutuhkan oleh para peserta serta melaksanakan pengawasan terhadap kedisiplinan dan keaktifan para peserta; Pembelajaran jarak jauh dilaksanakan secara synchronous dan asynchronous pada hari Senin s.d Jum’at mulai pukul 07.30 – 19.30 sesuai jadwal yang akan disampaikan kemudian melalui whatsapp group (WAG); Peserta mengikuti pembelajaran jarak jauh secara synchronous melalui aplikasi zoom meeting dengan menggunakan webcam pada PC/Laptop (1 peserta 1 PC/laptop); Peserta mengikuti pembelajaran jarak jauh secara asynchronous melalui website https://kolabjar-asnpintar.lan.go.id/ login menggunakan username & password yang sama dengan login MOOC, secara default adalah NIP & NIK masing-masing; Peserta wajib mengunduh & mempelajari panduan akses situs kolabjar dan buku panduan LATSAR CPNS Tahun 2024 di https://s.id/PanduanLatsarCPNS2024.

Selama Pembelajaran Jarak Jauh peserta diwajibkan mengisi daftar hadir yang tersedia di Website Kolabjar LAN & Website PJJ BDK Surabaya (https://pjj.bdksurabayakemenag. id/); Pembelajaran Mandiri MOOC ini akan berlangsung selama 16 hari mulai hari ini 5 hingga 20 September 2024 sebanyak 48 jam Pelajaran.

Ketua PA Kota Madiun Dr. H. Sofyan Zefri, S.H.I., M.S.I. berharap semoga CPNS Klerek Analis Perkara Peradilan PA Kota Madiun Feri Ayu Andriati, S.H. dapat mengikuti seluruh tahapan Latsar Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan III di Lingkungan Mahkamah Agung RI Gelombang I secara Blended Learning Tahun Anggaran 2024 dengan baik. Kemudian  dengan dengan mengikuti pembelajaran ini Feri Ayu Andriati, S.H. dapat menjadi ASN yang berkualitas dan mumpuni yang mampu memenuhi standar kompetensi serta semangat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pencari keadilan di PA Kota Madiun.

Hubungi Kami

 

0851-2960-5370

Kode POS (63125)

Email Perkara :

 kepaniteraan@pa-kotamadiun.go.id

Email Umum :

 kesekretariatan@pa-kotamadiun.go.id

location.png  Lokasi Kantor 

Ikuti Kami di

         

Tautan Web

 

Mahkamah Agung RI 

Kepaniteraan MA RI 

Badan Pengawasan MA RI

Ditjen Badilag 

Direktori Putusan MA-RI 

JDIH Mahkamah Agung

PTA Surabaya

JDIH Mahkamah Agung

SIPPN Menpan

Kerjasama

    

 

Statistik Pengunjung

Jam Pelayanan

Pendaftaran Perkara Offline

Senin-Jumat : 08.00 - 12.00 WIB

Pelayanan PTSP

Senin-Kamis : 08.00 - 15.00 WIB

Jumat : 07.30 - 15.00

Istirahat : 12.00 - 13.00

Persidangan

Senin-Kamis : 09.00 - Selesai

 

.

Untuk Bulan Ramadhan

Senin - Kamis

Jam Kerja : 08.00 - 15.00 WIB

Jam Istirahat :12.00 -12.30 WIB

Jum'at

Jam Kerja : 08.00 - 15.30 WIB

Jam Istirahat :11.30 -12.30 WIB

SABTU DAN MINGGU LIBUR

 

Copy Right © 2024. Pengadilan Agama Kota Madiun V.0.4

cctv gif

Duta layanan